Rabu, 11 Februari 2015

Tipe Cowok Yang Gak Boleh Di Deketin

Hallo Holla Sahabat semua yang ada diseluruh tanah air Indonesia raya merdeka ! (duhh berlebihan gak yah?) :D
Kembali lagi bersama aku sang penulis blog dari kota seribu taman, lebih tepatnya KOta Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini aku ingin berbagi dengan kalian, khususnya yang sejenis sama aku, cewek. Artikel kali ini akan membahas tentang…… (trenggg treeng teeing treengg…. ) “Tipe Cowok Yang Gak Boleh Di Deketin”
Ya, cowok. Salah satu mahluk Tuhan ini udah banyak bikin cewek klepek2, apalagi cowok yang kayak LEE MIN HO, KIM SOO HYUNG, KIM BUM, NAZRIL IRHAM, DERBY ROMERO, ALIANDO, ZAYN MALIK, MARIO MAURER, dan masih ada banyak cowok lain di muka bumi ini yang udah bikin cewek2 polos (kayak aku :v) tergila2 karenanya. Right, gak semua cowok di dunia ini baik Sahabat. Masih ada banyak yang gak baik untuk kalian deketin. Biar kalian semua gak penasaran, yuk yuk check list this ..
                               1.            BAD GUY
Ini nih yang bahaya. Masih mending bad boy Sahabat. Bad boy masih punya hati, dia masih bisa sedikit peduli dengan sekitarnya. Nah gimana dengan bad guy. Cowok bad guy tuh, jahat, gak peduli dengan lingkungan sekitarnya, egois, sombong, main hakim sendiri, pokoknya sesuatu yang jelek terdapat di tipe cowok ini lah. Jadi, klo kalian menemukan cowok dengan ciri seperti ini, akan lebih baik jika kalian cari cowok yang lebih baik.
                               2.            COWOK YANG SUDAH BERKELUARGA
Ya iyalah gak boleh dideketin. Secara gitu, dia udah ada yang punya. Sah dan resmi secara agama dan hukum negara. Klo kalian dideketin sama cowok yang tampak dewasa, matang, bertanggung jawab, itu tandanya dia ada yang merawat. Nah siapa yang merawat? So pasti istrinya lah. Klo kalian tetep nekat, duh berarti kalian telah menjadi HELLO KITY bagi keluarga mereka. Aku saranin yah, jangan dideketin deh cowok kayak gitu. Oke ;)
                               3.            COWOK YANG JAUH
Jauh disini dalam artian dia jauh secara fisik. Kalian belum pernah ketemu sama sekali. Gue udah pengalaman Sahabat (curhat niihh :D) Kalian udah baik2in dia, tapi kamu kan gak tau apakah dia juga baik untukmu atau nggak. Jika kamu sampai rela ngorbanin sesuatu hanya untuk dia, duhh rugi banget deh. Belum tentu dia mau mengorbankan sesuatu hanya untuk kamu, seseorang yang gak pernah dia tau wajah fisiknya. Stop deh berhubungan dengan cowok yang gak pernah kamu ketahui asal usulnya.

                Okelah Sahabat, cukup itulah sekelumit info yang aku bagi buat kalian. Mungkin masih ada banyak cowok yang lebih buruk dari apa yang aku tulis tadi. Ingat Sahabat, cowok didunia ini tidak hanya ada 1, masih ada banyak cowok baik2 yang Allah swt ciptakan untuk kita. Ingat sama 1 ayat Al Quran yang isinya bahwa, kita diciptakan berpasang-pasangan. Yang sekarang lagi jomblo atau single, jangan khawatir gak akan dapet pasangan. Kita pasti mendapatkannya jika waktunya sudah tiba. See you di artikel selanjutnya,bye bye…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar